Kebohongan Huruf o, a, e, dan k Tulisan Tangan

Selain huruf 'i' dan 't' ada beberapa huruf lain yang dapat dianalisa dalam grafologi seperti huruf 'a',
'e', atau 'o' dengan indikasi sebagai berikut: 
  • Huruf 'a' terbuka di atas. Huruf 'a' terbuka di atas mengindikasikan seorang yang fasih dalam berbicara, bahkan kadangkala berbicara tanpa terlebih dahulu berfikir apa yang akan dibicarakan.
  • Huruf 'a' tertutup rapat. Huruf 'a' tertutup rapat mengindikasikan seseorang cenderung tertutup dalam hal yang berhubungan dengan perasaan. 
  • Huruf 'a' seperti taoge dan huruf 'e' seperti angka 3 terbalik. Huruf 'a' seperti taoge dan huruf 'e' seperti angka 3 terbalik mengindikasikan seseorang tertarik pada kegiatan yang berhubungan dengan seni dan sastra. 
  • Huruf 'a', 'e', dan 'o' tertutup. Mengindikasikan seseorang terkadang suka memotong pembicaraan. 
  • Huruf 'a' dan 'o' dengan loop. Huruf 'a' dalam grafologi menggambarkan mulut seseorang. Jika terdapat beberapa garis atau lingkaran di dalam lingkaran, menunjukan akan ada hal yang tidak diungkapkan sesuai dengan kenyataan oleh penulis. Jika dalam suatu tulisan sedikit terjadi seperti ini, memungkinkan masih bisa dibilang sebagai white lies yaitu sedikit ketidak jujuran untuk kebaikan, namun  apabila cukup sering keluar ditambah dengan ketidakteraturan dari semua trait, maka ini mengindikasikan kebohongan. 
  • Huruf 'k'. Huruf 'k' kapital yang tidak pada tempatnya mengindikasikan seseorang memprioritaskan peraturan. Huruf seperti ini banyak terjadi pada anak-anak dan remaja.