Karakter Kepribadian Dilihat Dari Meja Kerjanya

Setidaknya ada empat meja kerja yang akan mengungkapkan rahasia kepribadian  dan cara kerjanya:
1. Meja Berantakan
Di atas meja ini, kertas-kertas, buku-buku, dokumen, alat tulis, dan surat-surat dibiarkan dalam keadaan semrawut. Tapi herannya pemilik meja tidak merasa terganggu dengan kondisi mejanya. Jika meja anda termasuk meja jenis ini berarti Anda sebearnya adalah pekerja yang kreatif tetapi sayang Anda kurang bisa diandalkan. Anda kurang bisa bertanggung jawab terhadap tugas yang dibebankan pada Anda. Anda juga mudah panik dan sulit untuk bekerja berdasarkan skala prioritas. Tetapi memang, jika mood Anda lagi bagus, Anda  bisa menyelesaikan tugas dengan tuntas dan memuaskan, tetapi tetap dengan meja yang berantakan. Karena untuk tipe ini, agaknya akan sulit bekerja dengan kondisi meja yang rapih.

2. Meja Kosong
Meja ini nyaris selalu terlihat melompong. Di atasnya hanya terdapat komputer dan telepon. Semua peralatan kerja lainnya seperti kertas,alat tulis, kamus dan buku-buku diletakkan dalam laci meja, sekalipun Anda sedang bekerja, Anda harus mengambilnya jika Anda ingin menggunakannya. Pemilik meja ini menunjukan bahwa Anda adalah pribadi yang serius dan disiplin dalam bekerja. Jangan sekali Anda beranjak dan kursi sebelum pekerkaan selesai. Anda juga tidak akan terpengaruh pada lelucon apapun yang dilontarkan ketika Anda tengan bekerja. Karen memang, pada dasarnya 'sense of humor' Anda sangat rendah. Sehingga Anda cenderung kaku di dalam pergaulan. 

3. Meja Friendly 
Meja jenis ini terlihat semarak. Diatasnya terdapat foto-foto Anda dan keluarga, ada boneka lucu, dan berbagai macam pernak pernik. Alat tulis dan buku-buku Anda disusun diwadah yang unik dan warna-warna ceria. Anda yang memiliki meja ini adalah orang yang terbuka dan humoris, Anda seringkali menjadi santai, tapi Anda cukup kreatif. Andapun  cukup bisa diandalkan dan dapat bertanggung jawab terhadap semua tugas yang bebankan kepada Anda. Anda bisa menjadi sahabat bagi siapa saja. 

4. Meja Formal
Meja ini selalu tampak rapih dan bersih. Buku-buku dan file-file dokumen tersusun rapih di atas meja. Apa yang terlihat adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan. Anda yang memiliki meja ini termasuk orang yang serius dalam bekerja.Tetapi Anda bukan orang yang 'kaku'. Anda cukup fleksibel mengahadapi rekan-rekan di kantor. Anda bisa membedakan dengan baik kapan waktu untuk bercanda. Anda juga cukup dewasa dalam menghadapi setiap masalah.